17 Agustus 2024

PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH DI DESA RINGINAGUNG UNTUK MEMPERINGATI HUT RI KE-79

Pada tanggal 17 Agustus 2024, Desa Ringinagung menggelar upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Upacara berlangsung di Lapangan Embung Sari Agung Desa Ringinagung dengan khidmat dan penuh semangat nasionalisme.

Inspektur upacara dan menyampaikan amanat tentang pentingnya mengenang jasa para pahlawan serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Upacara ini dihadiri oleh perangkat desa, tokoh masyarakat, pelajar, serta warga desa yang antusias mengikuti rangkaian acara.

Pengibaran bendera berjalan dengan lancar, diiringi oleh paduan suara dari pelajar setempat yang membawakan lagu-lagu perjuangan. Acara ditutup dengan doa bersama untuk memohon kesejahteraan dan kemajuan bagi bangsa dan desa tercinta.

YULLY BAGUS TRISNAWAN S.SY. (KEPALA DESA)    GUSMINANDA OKTAVIA NARENDRI S.P. (SEKRETARIS DESA)    PUJI HASTUTI (KEPALA SEKSI PEMERINTAHAN)    SUGIANTO (KEPALA SEKSI PELAYANAN)    SUMARNI (KEPALA URUSAN TATA USAHA DAN UMUM)    WAHYU SETIAWAN (KEPALA URUSAN KEUANGAN)    SUWASIS (KAMITUWO 2)    PURGIONO (KAMITUWO 3)    SUGITO (KASI KESEJAHTERAAN)    SLAMET (KAUR PERENCANAAN)    WORO RUMANTI (KAMITUWO 1)