02 Agustus 2024

RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DAFTAR HASIL PEMUTAKHIRAN (DPHP) UNTUK PILKADA DAN PILGUB DI DESA RINGINAGUNG

Pada tanggal 2 Agustus 2024, Desa Ringinagung menggelar Rapat Pleno Terbuka untuk Rekapitulasi Daftar Hasil Pemutakhiran (DPHP) dalam rangka persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub). Acara ini berlangsung di Balai Desa Ringinagung dengan dihadiri oleh perwakilan dari berbagai elemen masyarakat serta panitia penyelenggara pemilu.

Rapat tersebut merupakan bagian penting dalam memastikan validitas data pemilih, sehingga pelaksanaan Pilkada dan Pilgub di Desa Ringinagung dapat berjalan dengan lancar dan transparan. Kepala Desa Ringinagung, Bapak Triyana, dalam sambutannya menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keakuratan data pemilih untuk suksesnya demokrasi di desa ini.

Hasil rekapitulasi DPHP ini akan digunakan sebagai acuan dalam penyusunan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Partisipasi aktif dari seluruh pihak diharapkan dapat memberikan hasil yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan.

 
 
4o
YULLY BAGUS TRISNAWAN S.SY. (KEPALA DESA)    GUSMINANDA OKTAVIA NARENDRI S.P. (SEKRETARIS DESA)    PUJI HASTUTI (KEPALA SEKSI PEMERINTAHAN)    SUGIANTO (KEPALA SEKSI PELAYANAN)    SUMARNI (KEPALA URUSAN TATA USAHA DAN UMUM)    WAHYU SETIAWAN (KEPALA URUSAN KEUANGAN)    SUWASIS (KAMITUWO 2)    PURGIONO (KAMITUWO 3)    SUGITO (KASI KESEJAHTERAAN)    SLAMET (KAUR PERENCANAAN)    WORO RUMANTI (KAMITUWO 1)