09 Agustus 2024

PENYALURAN BLT-DD TAHAP 8 DI DESA RINGINAGUNG

Pada tanggal 9 Agustus 2024, Pemerintah Desa Ringinagung kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 8 kepada warga yang berhak menerima. Penyaluran ini berlangsung di Balai Desa Ringinagung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sebanyak 18 keluarga penerima manfaat (KPM) mendapatkan bantuan sebesar Rp300.000 per keluarga. Kepala Desa Ringinagung, Bapak Triyana, menyampaikan bahwa bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak situasi ekonomi saat ini.

Proses penyaluran berjalan lancar dengan dukungan dari perangkat desa dan relawan. Pemerintah desa juga mengingatkan warga untuk memanfaatkan bantuan ini dengan bijak demi memenuhi kebutuhan dasar keluarga.

YULLY BAGUS TRISNAWAN S.SY. (KEPALA DESA)    GUSMINANDA OKTAVIA NARENDRI S.P. (SEKRETARIS DESA)    PUJI HASTUTI (KEPALA SEKSI PEMERINTAHAN)    SUGIANTO (KEPALA SEKSI PELAYANAN)    SUMARNI (KEPALA URUSAN TATA USAHA DAN UMUM)    WAHYU SETIAWAN (KEPALA URUSAN KEUANGAN)    SUWASIS (KAMITUWO 2)    PURGIONO (KAMITUWO 3)    SUGITO (KASI KESEJAHTERAAN)    SLAMET (KAUR PERENCANAAN)    WORO RUMANTI (KAMITUWO 1)