14 Agustus 2024

PENYALURAN BANTUAN BERAS CPP DI DESA RINGINAGUNG

Pada tanggal 14 Agustus 2024, Pemerintah Desa Ringinagung menyalurkan Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kepada warga yang membutuhkan. Penyaluran ini dilaksanakan di Balai Desa Ringinagung dan ditujukan untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh kondisi ekonomi yang sulit.

Sebanyak 200 keluarga lebih penerima manfaat (KPM) menerima beras seberat 10 kg per keluarga. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

Kepala Desa Ringinagung, Bapak Triyana, dalam sambutannya menekankan pentingnya gotong royong dan kepedulian sosial di antara warga desa. Proses distribusi berjalan lancar dan tertib dengan dukungan dari perangkat desa serta relawan. Pemerintah Desa Ringinagung akan terus berupaya untuk memberikan bantuan yang diperlukan demi kesejahteraan masyarakat.

 
YULLY BAGUS TRISNAWAN S.SY. (KEPALA DESA)    GUSMINANDA OKTAVIA NARENDRI S.P. (SEKRETARIS DESA)    PUJI HASTUTI (KEPALA SEKSI PEMERINTAHAN)    SUGIANTO (KEPALA SEKSI PELAYANAN)    SUMARNI (KEPALA URUSAN TATA USAHA DAN UMUM)    WAHYU SETIAWAN (KEPALA URUSAN KEUANGAN)    SUWASIS (KAMITUWO 2)    PURGIONO (KAMITUWO 3)    SUGITO (KASI KESEJAHTERAAN)    SLAMET (KAUR PERENCANAAN)    WORO RUMANTI (KAMITUWO 1)