13 April 2020

TIGA PILAR DESA RINGINAGUNG SOSIALISASIKAN PENCEGAHAN COVID-19

Pemerintah Desa Ringinagung bersama tiga pilar melaksanakan sosialisasi pencegahan dan penanganan Covid-19 dengan berkeliling wilayah desa Ringinagung menyampaikan sosialisasi melalui pengeras suara, Minggu pagi (12/04).

Dalam soisalisasi tersebut disampaikan bahaya Covid-19, dan untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19 yaitu dengan cara menjaga jarak, rajin cuci tangan memakai sabun, selalu menggunakan masker. Selain itu mentaati Protokol kesehatan yaitu saat menerima tamu atau keluarga yang pulang dari merantau atau luar kota, supaya melakukan cek kesehatan dan melaksanakan karantina mandiri selama 14 hari di rumah.

Kesadaran masing-masing individu sangat diperlukan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, yakni dengan membatasi interaksi secara langsung dengan orang lain atau physical distancing.Serta apabila ada keluarga yang mudik dari luar kota atau luar negeri agar segera lapor ke Posko Gugus Tugas Covid-19.

YULLY BAGUS TRISNAWAN S.SY. (KEPALA DESA)    GUSMINANDA OKTAVIA NARENDRI S.P. (SEKRETARIS DESA)    PUJI HASTUTI (KEPALA SEKSI PEMERINTAHAN)    SUGIANTO (KEPALA SEKSI PELAYANAN)    SUMARNI (KEPALA URUSAN TATA USAHA DAN UMUM)    WAHYU SETIAWAN (KEPALA URUSAN KEUANGAN)    SUWASIS (KAMITUWO 2)    PURGIONO (KAMITUWO 3)    SUGITO (KASI KESEJAHTERAAN)    SLAMET (KAUR PERENCANAAN)    WORO RUMANTI (KAMITUWO 1)