20 Januari 2020

GERAKAN JUMINGSIH

Untuk menindaklanjuti serta mendukung program yang dicetuskan oleh Bupati Magetan demi terwujudnya Magetan yang bersih dan nyaman, maka masyarakat dihimbau ikut berperan aktif dalam gerakan JUMINGSIH. JUMINGSIH merupakan singkaran dari Jum'at Minggu Bersih, di mana gerakan tersebut merupakan kegiatan kerja bakti dalam rangka memelihara kebersihan lingkungan.

Sesuai namanya kegiatan JUMINGSIH dilaksanakan setiap hari Jum'at dan Sabtu di minggu ke-3 setiap bulannya. Pada hari jum'at, JUMINGSIH dilaksanakan di lingkungan kerja (kantor, sekolah, dsb), sedangkan pada hari Minggu dipaksanakan di lingkungan sekitar rumah.

Dengan terciptanya kebersihan di lingkungan masyarakat maka diharapkan bisa menjauhkan masyarakan dari berbagai macam penyakit, salah satunya adalah wabah demam berdarah.

YULLY BAGUS TRISNAWAN S.SY. (KEPALA DESA)    GUSMINANDA OKTAVIA NARENDRI S.P. (SEKRETARIS DESA)    PUJI HASTUTI (KEPALA SEKSI PEMERINTAHAN)    SUGIANTO (KEPALA SEKSI PELAYANAN)    SUMARNI (KEPALA URUSAN TATA USAHA DAN UMUM)    WAHYU SETIAWAN (KEPALA URUSAN KEUANGAN)    SUWASIS (KAMITUWO 2)    PURGIONO (KAMITUWO 3)    SUGITO (KASI KESEJAHTERAAN)    SLAMET (KAUR PERENCANAAN)    WORO RUMANTI (KAMITUWO 1)